Senin, 25 Mei 2009

Jasa Pengurusan STNK, BPKB, SIM, BBN, Mutasi, Passpor

GRATIS ANTAR JEMPUT DOKUMEN

1. Perpanjangan Pajak STNK (Waktu: 1 Hari)
Motor >> Jasa: Rp. 40.000
Mobil >> Jasa: 50.000
Syarat:
- BPKB Asli/Tanpa BPKB ACC Rp. 50.000
- STNK Asli
- KTP Asli

2. Pajak STNK 5 Tahunan (Waktu: 1 Hari)
Motor >> Jasa: Rp. 40.000
Mobil >> Jasa: Rp. 50.000
Ongkos Cek Fisik: Rp. 55.000
Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- KTP Asli
- Cek Fisik

3. STNK Hilang (Waktu: 5 Hari)
Motor >> Jasa: Rp. 40.000
Mobil >> Jasa: Rp. 50.000
Biaya Proses: Rp. 350.000
Ongkos Cek Fisik: Rp. 55.000
Syarat:
- BPKB Asli
- KTP Asli
- Laporan Kehilangan
- Cek Fisik

4. Balik Nama (Waktu: 6 Hari untuk STNK, 5 Hari untuk BPKB)
Motor >> Jasa: Rp. 40.000
Mobil >> Jasa: Rp. 50.000
Biaya Proses: Rp. 350.000
Ongkos Cek Fisik: Rp. 55.000
Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- KTP Pemilik Baru
- Kwitansi Pembelian
- Cek Fisik

5. Mutasi (Waktu: 6 Hari untuk STNK, 5 Hari untuk BPKB)
Motor >> Jasa: Rp. 40.000
Mobil >> Jasa: Rp. 50.000
Biaya Proses: Rp. 550.000
Ongkos Cek Fisik: Rp. 55.000
Syarat:
- BPKB Asli
- STNK Asli
- Copy KTP Pemilik Baru
- Kwitansi Pembelian
- Cek Fisik

6. SIM A/SIM C (Tes Formalitas, Waktu: 2 Jam)
Jakarta : Rp. 650.000
Bekasi : Rp. 550.000
Syarat:
- Langsung Foto
- Copy KTP 3 Lembar

7. Perpanjangan SIM A/C
KTP sesuai dengan SIM : Rp. 350.000
KTP tidak sesuai dengan SIM : Rp. 450.000
Syarat:
- Langsung Foto
- SIM Lama
- Copy KTP 3 Lembar

8. SIM Hilang A/C Masih Hidup: Rp. 350.000
SIM Hilang A/C Mati : Jakarta: Rp. 650.000, Bekasi: Rp. 550.000
Syarat:
- Langsung Foto
- Laporan Kehilangan
- Copy KTP

9. SIM Mati Lebih dari 1 Tahun
Jakarta: Rp. 650.000 Bekasi: Rp. 550.000

Syarat:
- Langsung Foto
- SIM Lama
- Copy KTP

10. SIM A Ke SIM B1 Baru (Waktu: 2 Jam): Rp. 880.000
Mutasi B1: Rp. 650.000
SIM B1 Perpanjangan (Waktu: 2 Jam): 600.000
Syarat:
- SIM Lama
- Copy KTP 3 Lembar

11. SIM Asing (Langsung Foto)- Tarif: Rp. 700.000
Syarat
- Paspor
- KIMS

12. SIM Internasional (Waktu: 2 Hari) - Tarif: Rp. 750.000
Syarat:
- Copy KTP
- Copy Passport
- Copy SIM A
- Foto 4X6 Colour 4 Lembar

13. Passport Normal (Waktu: 8 Hari) - Tarif: Rp. 650.000 - Rp. 750.000
Passport Biasa (Waktu: 3-4 Hari) - Tarif: Rp. 850.000
Passport Express (Waktu: 1-2 Hari) - Tarif: Rp. 1.450.000
Passport VIP (Waktu: Pagi Sore Jadi) - Tarif: Rp. 1.800.000
Syarat:
- Copy KTP
- Copy KK
- Copy Ijasah Terakhir
- Copy Akte Lahir

* Biaya Transport Antar Jemput Dokumen:
- Jakarta/Bekasi: Rp. 20.000
- Depok/Tangerang/Cikarang: Rp. 50.000

* Biaya Transport Pengurusan Mutasi - BBN :
- Jakarta/Bekasi: Gratis
- Depok/Tangerang/Cikarang: Rp. 50.000


37 komentar:

  1. biro jasa bless memang cekatan dalam pengurusan sim A saya, hebat dalam waktu 30 menit langsung jadi....salut....saya akan referensikan ke orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih komen tiap 3 menit, trus tengah malam gitu lagi..usaha nih yee,.jual sendiri beli sendiri..

      Hapus
  2. pembuatan perpanjangan STNK mobil, BBN, Mutasi saya sangat cepat dan stafnya sangat kompeten dan cekatan....Biro Jasa Bless GBU

    BalasHapus
  3. terima kasih buat biro jasa bless, proses mutasi dan bbn mobil saya tepat waktu seperti yang dijanjikan dan harganya pun lebih murah dibandingkan dengan biro jasa lainnya. sukses buat biro jasa bless.

    BalasHapus
  4. Herman - Pondok Gede30 Juli 2009 23.32

    pelayanan biro jasa bless sangat oke banget karena cekatan, smart dan murah...perpanjangan sim A saya sangat cepat...

    BalasHapus
  5. ranni - dewi sartika cawang30 Juli 2009 23.38

    ok banget biro jasa bless, pelayanannya sangat memuaskan karena antar jemput dokumen gratis..perpanjangan sim A saya selesai lebih cpt

    BalasHapus
  6. Bisa dipercaya dan komunikatif... Good service at reasonable price... GBU! -SP-

    BalasHapus
  7. cekatan dan profesional

    BalasHapus
  8. Gan saya minta informasi total biaya yang harus saya sediakan untuk mutasi dan perpanjangan mobil sedan Toyota Corona Salon tahun 1985. Mutasi dari DKI ke Bekasi. pajak yang tertera ssat ini Rp.563.000,- TQ ya gan. emai saya : dewasa_only@yahoo.com

    BalasHapus
  9. mau tanya...kalo blm ada bpkp trus nama di ktp beda sama nama di stnk bisa ga yah....mohon infonya ke dianaditya60@yahoo.com..terima kasih

    BalasHapus
  10. Gan saya minta informasi total biaya yang harus saya sediakan untuk mutasi,balik nama dan perpanjangan motor yamaha Nouvo 2005. Mutasi dari Tanggerang ( cipondoh )ke Jakarta Utara. pajak yang tertera ssat ini Rp.263.500,- TQ ya gan. emai saya : peqhaw@yahoo.com

    BalasHapus
  11. SELAMAT SORE AKU PUNYA MOBIL MAU MUTASI DARI BEKASI CIKARANG KE GARUT BERAPA BIAYANYA MOBIL XENIA - X SPORTY TAHUN 2006 BULAN 12 MOHON EMAIL KE SAYA wijaya_190498@yahoo.com

    BalasHapus
  12. mau tanya, informasi rinci biaya mutasi+balik nama mobil sedan vios tahun 2003. mutasi dari jakarta pusat ke bekasi kota. PKB yang tertera di STNK sebesar Rp. 1.515.000,- , jatuh tempo STNK 18-September, makasih pak, email saya : adjieck@gmail.com

    BalasHapus
  13. mau nanya, pengurusan untuk STNK (hilang) motor yang masih dalam cicilan, bagaimana? sudah diuruskan surak ket. hilang dari Polisi dan surat keterangan dari Dealer... Thanks (wil. Kab Tangerang)

    BalasHapus
  14. All, untuk quick response, tolong telpon ke nomor 087878615454, 081307854477 (Ibu Imelda)

    BalasHapus
  15. aku mo nanya kl mutasi motor dari tangerang ke depok total biayany berapa ya...?

    BalasHapus
  16. Sy mohon info apkh benar saat ini lg ada pemutihan u/ BBN/Mutasi. apakah bp/ibu bs mengurus stnk mtr sy u/ di mutasi dr Kab bekasi ke almt saya di Kodya Bekasi.
    Trims

    Iwan
    081382169149, 021 82423413

    BalasHapus
  17. mau tanya...
    kalo blm ada bpkp trus nama di ktp beda sama nama di stnk bisa ga yah....
    mohon infonya ke dedihp.babel@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  18. siang.. untuk info lebih jelasnya hubungi kami ya di 081310669638..biro jasa bless

    BalasHapus
  19. Mohon informasi..
    Saya beli mobil Timor tahun pembuatan 1996, pajak sekitar Rp 1 jt plat nomor B ( Jakarta) akan saya pindah atas nama saya di kota Semarang , kira-kira biaya semua berapa ya ? mohon informasi ke email saya: amirsubagyo@gmail.com
    matur nuwun

    BalasHapus
  20. saya beli mobil toyota limo 2004 atas nama pribadi dengan pajak tahunan rp.1.433.000 dengan alamat di jakarta selatan...mau saya balik nama dan perpanjangan STNK atas nama saya di jakarta pusat... klu saya minta tolong ke bless berapa biaya totalnya termasuk ongkos jasa.. untuk infonya bisa dikirim ke email saya : herirahmantotopdamtpr@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. gan, mau tanya nie, saya mau mutasi, Balik nama + bayar pajak kendaraan saya.
    Mobil saya Honda Jazz 06, dengan nominal pajak 2.489.600, pajak asal jakarta barat.
    Dan saya ingin mutasi ke Metro, Lampung.

    Bisa tolong dibantu ga gan perkiraan biaya totalnya, tolong email ke ahmad_chyd@yahoo.com thanks gan

    BalasHapus
  22. Pak saya mau tanya kendaraan saya Avanza S Th.2008 tgl. 7 Jan 2013 Pajak habis, rencana mau balik nama dari Depok ke Depok jg, biaya sebelumnya PKB : 1.802.500, SWDKLIJ : 143.000. Kira2 Net nya berapa pak. bisa diemail ke haidir_30@yahoo.com atau haidir@hotelbumiwiyata.com. Ditunggu ya pak. Tks.

    BalasHapus
  23. Selamat siang
    Mohon informasinya untuk biaya total mutasi kendaraan sepeda motor saya dari jakarta timur ke tangerang ( Kabupaten ) berapa ya dan syaratnya apa saja ?

    Terima kasih
    -Chips-

    BalasHapus
  24. Halo,
    Saya rencana beli mobil baru tapi off the road harga sekitar 170jt. Kalau saya minta tolong diurus surat suratnya kira-kira biaya totalnya berapa ya ?
    Saya di ciputat, Tangerang Selatan. Tolong jawaban diemail ke hohanb@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  25. kalo untuk pengurusan BPKB motor yang hilang biayanya berapa..??

    BalasHapus
  26. Selamat Malam.
    Saya ada kasus begini. pemilik BPKB tgn PERTAMA adalah PT dan sudah dibalik nama ke perorangan(tgn Ke 2)dan sudah jadi bpkbnya, pada saat ini sudah dibalik nama ke orang ke 3, cuma masalahnya nama orang ke 3 ini belum masuk ke BPKB, jadi hanya berupa selembar kertas sebagai bukti BPKB sementara tapi STNK sudah berubah nama jadi ke orang ke 3 karena katanya saat ini SAMSAT Metro jaya sedang kehabisan Buku BPKB.
    Kira kira bermasalah atau tidak ya kalau saya ingin mutasi dari jakarta ke depok dan balik nama jadi nama saya (sebagai tgn ke 4).
    jika saya menggunakan jasa Bless biayanya berapa ya

    BalasHapus
  27. Saya mau Bbn+mutasi.mtr suzuki thunder 2007 Dari bekasi ke garut kira2 biayanya berapa ya? Bls ke e-mail saya vicsis7@hotmail.com

    BalasHapus
  28. Bisa tolong jasa pembuatan SIM A baru gak? Saya di wilayah Cikarang dengan KTP Cikarang. Please contact email saya di arif.daryatno@gmail untuk detailnya. Thanks.

    BalasHapus
  29. Selamat siang Pak,

    Saya mau tanya, saya memiliki Motor Vega R Th.2008 tgl. 24 Sept 2013 masa berlaku STNK habis dan Pajak Motor saya juga sudah berakhir sejak september 2009, rencana mau Perpanjang Pajak dan STNK, PKB : 130.500, SWDKLIJ : 35.000. Kira2 biayanya berapa pak. bisa diemail ke sales1@rjt.co.id, ditunggu ya pak. Tks.

    BalasHapus
  30. bisa bantu bikin sim a g,lokasi cikarang,tp ktpku luar daerah

    BalasHapus
  31. maaf mau tanya mutasi jakarta ke garut berapa harga 120jt mhn dibls

    BalasHapus
  32. MAU TANYA BIAYA PEMBUATAN SIM A POLOS KE SIM A UMUM BERAPA
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  33. biaya pembuatan sim A polos ke Sim A umum Jakarta berapa biayanya
    terimakasih

    BalasHapus
  34. Berapa biaya pembuatan SIM B1 Umum (Hilang)

    BalasHapus
  35. mau tanya kalo cabut berkas dan bbn mobil dari pamulang tangsel ke jakarta berapa yah???

    BalasHapus
  36. Saya mau mutasi sepeda motor mio j 2013 , dari tangerang cikupa ke jakarta selatan itu brp ongkosnya ya? serta pajak sdh telat 3 bulan ini itu brp ongkosnya plus pajak denda? serta brp hari jadinya stnk dan bpkbnya?

    BalasHapus